Baca Juga

Welcome to Let Us Study.blogspot.com
================================


Jumat, 27 April 2012

Let Us Study | 5 Kamar hotel Lucu yang Disukai Anak

Let Us Study : Liburan panjang akan datang kemana, anda dan keluarga akan liburan? Dalam negeri atau keluar negeri. Ada desain kamar hotel yang lucu dan pasti anak-anak anda menyukainya seperti yang di tulis di detiktravel.

Turis tidak hanya orang dewasa, tapi juga anak-anak. Memiliki kamar tema khusus anak-anak tentu akan menarik para orangtua untuk menginap di hotel tersebut. Inilah 5 kamar lucu yang akan membuat anak-anak melonjak kegirangan.

1. Kamar rumah pohon (New Hampshire, AS)

Sebuah kamar di Hotel New Hampshire, New Hampshire, AS disulap menjadi rumah pohon. Bertemu dengan tembok semen atau lantai keramik adalah suatu hal yang hampir mustahil di kamar ini. Alih-alih ruangan standar ala hotel, kamar ini malah berisi replika batang pohon super besar yang bisa dijadikan ruang bermain.
Kayu mendominasi ruangan, dilengkapi dengan banyak permainan yang akan membuat anak-anak lupa diri. Ruangan yang cukup besar ini tidak hanya bisa diisi anak-anak, namun juga orangtua.

2. Kamar safari (California, AS)

Impian anak-anak hidup bersama hewan di alam akan menjadi kenyataan, setidaknya mendekati. Di Penginapan Safari West, California, AS, anak-anak bisa merasakan tinggal di tenda. Jangan kuatir, anak-anak tidak akan tidur di sleeping bag melainkan di tempat tidur empuk bertemakan safari.

Anak-anak bisa tidur di kasur dengan selimut motif kulit buaya sambil menontoni pemandangan alam dari jendela kamar. Lampu malamnya pun unik karena akan membentuk bayangan binatang di seluruh bagian kamar. Tidak hanya menikmati kamar, anak-anak juga bisa beraktivitas outbond di kawasan penginapan. 

3. Kamar Sponge Bob (Florida, AS)

Anak-anak pecinta Sponge Bob dijamin tidak akan keluar dari kamar ini. Nickelodeon Suites Resort di Orlando, Florida, AS memang membuat kamar-kamarnya bertemakan kartun buatan Nickelodeon. Seperti berada di Bikini Bottom, anak-anak akan tidur ditemani Sponge Bob yang ceria, Sandy yang aktif, Patrick yang lucu dan Squidword yang cerewet. Kasurnya pun sangat mirip dengan milik Sponge Bob!

4. Kamar Barbie (Italia)

Negara dengan kuliner khas pasta ini memiliki sebuah hotel yang memiliki kamar bertema Barbie. Di Hotel Grand Savoia, Italia, para anak perempuan akan tergila-gila dengan kamar ini. Semua barang di ruangan ini mayoritas berwarna pink, sungguh girlie! Barang-barang khas anak perempuan tersebar di penjuru kamar. Lukisan, sofa, karpet hingga mainan semua serba lucu. Tempat tidurnya pun tidak kalah unik. Biarkan anak-anak perempuan Anda tenggelam menjadi Barbie di kamar ini.

5. Kamar Hello Kitty (Taiwan)

Satu lagi kamar cantik untuk anak perempuan, kamar Hello Kitty di Taiwan. Hotel Grand Hi-Lai di Taiwan menawarkan serba Hello Kitty! Mulai dari kamar bertema Hello Kitty hingga city tour dengan mobil Hello Kitty.

Anak-anak bisa asyik bermain bersama Hello Kitty di kamar yang disulap berwarna pink. Karpet dan taplak beludru dilengkapi dengan kursi pink berbusa lembut akan membuat anak Anda serasa berada di rumah Hello Kitty. Lampu malamnya pun berwarna pink redup. Anak-anak akan semakin nyenyak tertidur karena ditemani boneka Hello Kitty






 Penanggung Jawab :
 let-us-study.blogspot.com
http://hamdani17.blogspot.com/

0 komentar:

Posting Komentar