Baca Juga

Welcome to Let Us Study.blogspot.com
================================


Rabu, 25 April 2012

Let Us Study : 'The Devil Inside', Pembunuhan dengan Campur Tangan Iblis

 

Let Us Study : Seorang wanita membunuh tiga orang setelah dirasuki iblis. Insiden tersebut menuntun sang anak untuk menyelidiki apa yang sebenarnya terjadi.

Gereja Katolik terlibat, dan sejak saat itu itu sang wanita tinggal di rumah sakit jiwa Katolik di Roma. Dua puluh tahun kemudian, Isabella (Fernanda Andrade) terlibat dalam proses pembuatan film dokumenter tentang pengusiran setan, dan untuk mengetahui lebih lanjut tentang ibunya, ia mengunjungi sebuah sekolah di Roma.

Dia bertemu dua pendeta, Ben (Simon Quarterman) dan David (Evan Helmuth). Ben dan David mengajak Isabella dengan mereka pada suatu eksorsisme yang dilakukan pada Rosalita (Bonnie Morgan).

'The Devil Inside' adalah film garapan sutradara William Brent Bell. Bagi Anda penggemar film horror supranatural dengan gaya dokumenter, film ini cocok disaksikan saat akhir pekan.
Saat pemutaran perdananya di bioskop AS pada 6 Januari lalu, 'The Devil Inside' langsung menduduki peringkat atas box office. Namun karena gempuran film lain dengan nama besar di dalamnya, film tersebut berangsur turun dan semakin hilang dari jajaran atas box office.





 Penanggung Jawab :
 let-us-study.blogspot.com
http://www.slowbos.com

0 komentar:

Posting Komentar