Baca Juga

Welcome to Let Us Study.blogspot.com
================================


Sabtu, 28 April 2012

Let Us Study | Atlit Dengan Follower Terbanyak di Twitter

Let Us Study : Nama seperti Cristiano Ronaldo boleh saja menjadi bintang sepakbola klub Madrid yang paling populer saat ini, namun untuk urusan popularitas di situs jejaring sosial seperti Twitter, nama Kaka rupanya masih menjadi jawara. 
 
Seperti yang dilansir oleh situs Mashable, Selasa (24/04/2012), bintang sepakbola asal Brazil, Ricardo Kaka, berhasil mencatatkan dirinya sebagai atlet dengan jumlah follower terbanyak dengan angka nyaris menyentuh 10 juta follower. Data tersebut dilansir oleh TwitterCounter.com. 

Gelandang yang bermain di klub yang sama dengan Ronaldo itu tercatat biasa menambah 35.000 follower dalam sehari. 

Akun @KAKA mengalahkan akun milik Cristiano Ronaldo, @Cristiano, yang harus puas duduk di peringkat dua dengan jumlah pengikut sekitar 9 juta follower. 

Meski tercatat sebagai atlet yang memiliki follower terbanyak dalam kategori olahraga, secara keseluruhan, Kaka hanya menempati peringkat 17 dalam daftar orang terkenal yang memiliki jumlah follower terbanyak. 
Nama-nama seperti Lady Gaga dan Justin Beiber masih menguasai daftar seleb dengan pengikut terbanyak dengan 20 juta follower lebih. 





 Penanggung Jawab :
 let-us-study.blogspot.com
http://www.memobee.com

0 komentar:

Posting Komentar