Baca Juga

Welcome to Let Us Study.blogspot.com
================================


Senin, 23 April 2012

Let Us Study : Prandelli Yakinkan Balotelli ke Euro

Mario Balotelli (Foto: Getty)
Mario Balotelli (Foto: Getty)
Let Us Study : Pelatih Timnas Italia Cesare Prandelli telah meyakinkan Mario Balotelli, Antonio Cassano dan Fabio Borini bahwa ketiga striker itu berpeluang besar dibawa ke ajang Euro 2012 Juni mendatang.
 
Balotelli mendapat kartu merah pada laga melawan Arsenal, namun permintaan maaf pemain Manchester City itu membuat publik terkesan, termasuk Prandelli. Mantan pelatih Fiorentina ini mengaku senang Balotelli bertanggung jawab atas tindakannya.
 
"Apakah saya telah berdamai dengan Balotelli? Ya, meskipun sejujurnya kita tidak pernah menyatakan memiliki masalah, "kata Prandelli kepada televisi RAI seperti dilansir Football-Italia, Senin (23/4/2012).
 
"Saya senang bahwa dia memiliki tanggung jawab dengan pernyataannya setelah insiden terakhir di Manchester City. Saya suka pemain yang mengakui kesalahannya dan menerima tanggung jawab atas tindakan mereka,” terangnya.
 
"Saya tidak pernah benar-benar berpikir untuk melakukannya tanpa Balotelli, karena dia adalah titik penting di Timnas," jelasnya.
 
Sementara itu, Azzurri bisa berisiko kehilangan Cassano untuk alasan yang kebugaran, karena Cassano baru bermain beberapa menit sejak dia menjalani operasi jantung pada akhir Oktober lalu.
 
"Kami dapat memulihkan dia (Cassano) dan semangat itu menular. Saya perlu Cassano, "tambah Prandelli.
 
"Francesco Totti dan Alessandro Del Piero? Jika saya harus menemukan diri saya dalam keadaan darurat dengan tim, saya akan memanggil para juara tua. Namun, saya punya proyek untuk Italia dan ini melibatkan pemain muda,” tuturnya.
 
"Kami akan mengevaluasi beberapa wajah baru menjelang Euro. Terakhir saya menelepon Borini, jadi para pemain benar-benar bisa bermimpi memiliki tempat di Euro," pungkasnya.





 Penanggung Jawab :
 let-us-study.blogspot.com
http://euro.okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar