Baca Juga

Welcome to Let Us Study.blogspot.com
================================


Selasa, 15 Mei 2012

Let Us Study | 2014, Madrid Juara Liga Champions


:

Let Us Study Bos Real Madrid, Jose Mourinho, merasa sangat yakin 'Los Blancos' sanggup meraih trofi Liga Champions ke-10 pada 2014.

Di bawah asuhan Mourinho, Madrid dua kali gagal pada babak semifinal Liga Champions. Tapi pelatih asal Portugal itu sudah menetapkan target kapan 'Los Blancos' akan kembali mengangkat trofi Liga Champions sejak 2002.

"Saya diberkati oleh tuhan dengan jadi juara Liga Champions meski kalah dalam beberapa semifinal. Saya sudah memenangkan dua. Beberapa dari pemain ini belum pernah merasakannya sama sekali dan Real Madrid sekarang mengejar trofi ke-10 di kejuaraan tersebut," ujar Mourinho seperti dilansir AS.
Join Browse4Bux
"Tapi kami tidak terobsesi. Jika kami terus melakukan seperti saat ini setelah mencapai dua kali semifinal, gelar akan datang dalam satu atau dua tahun. Obsesi takkan membantu, tapi mimpi bisa," janji Mou.

Fokus para pemain dan pelatih saat ini berpaling ke Euro 2012, Juni mendatang, di Polandia dan Ukraina, tapi Mourinho menyatakan dirinya sudah masuk ke persiapan jelang musim baru.

"Kami akan selesai berpesta hari ini, para pemain akan mulai memikirkan Euro 2012 dan saya akan mulai memikirkan musim depan, karena Anda tidak bisa beristirahat dan bersantai saat Anda di Madrid. Anda selalu harus memikirkan masa depan," tegas pelatih yang berjuluk 'The Special One' itu.
Karir Mourinho memang dari musim ke musim terus menanjak. Pada musim perdana ia mempersembahkan Copa del Rey, pada musim ini gelar La Liga berhasil ia berikan. Jadi trofi Liga Champions hanya gelar besar yang belum ia berikan untuk pasukan Santiago Bernabeu





     Penanggung Jawab :
 let-us-study.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar