Baca Juga

Welcome to Let Us Study.blogspot.com
================================


Sabtu, 12 Mei 2012

Let Us Study | Jersey Baru Manchester United Disebut Mirip Taplak Meja

Let Us Study : Beberapa saat setelah dirilis, jersey baru Manchester United yang disiapkan untuk tahun depan rupanya menuai banyak protes dari para fans nya. Mereka mengklaim motif kotak-kotak yang dibuat mirip dengan taplak meja. 
 
Seperti yang dilansir harian Daily Mail, Kamis (11/05/2012), Manchester United belum lama ini telah mempublikasikan desain kostum baru yang dibuat oleh sponsor jersey mereka, Nike, di laman resmi Facebook MU.  

Sayangnya, desain yang baru itu rupanya tidak disukai oleh para fans. Sebaliknya banyak pihak yang memberikan komentar pedas. 
 
Salah satu desain yang paling dikritik adalah motif kotak-kotak di kaus yang disebut-sebut lebih mirip dengan taplak meja atau lap handuk. Hal itu disampaikan oleh seorang penggemar bernama Eric Ellul. 

"Man Utd, tolong dengarkan jutaan fans, ubahlah desain itu. Itu memalukan dan jika kami lihat itu lebih mirip seperti taplak meja," berang Eric di laman Facebook MU. 
Join Browse4Bux 
Saking gemasnya, salah seorang fans lain mengisyaratkan keengganannya untuk memakan kostum baru itu. "Kostum ini lebih mirip dan cocok dipakai oleh Rupert si Beruang (tokoh kartun di Inggris),". 

Menanggapi hal ini, manajemen 'The Red Devils' menyebut alasan pemakaian desain tersebut karena memiliki nilai historis. Menurut juru bicara klub, motif kotak-kotak dibuat untuk menghormati keberadaan industri kapas yang merupakan ikon kota Manchester saat klub itu didirikan tahun 1878 silam.
"Desain ini bersejarah, tidak biasa dan sedikit berbeda. Namun, desain bernada Gingham ini akan mengingatkan Manchester sebagai salah satu kota penghasil kain katun," jawab juru bicara tersebut.



    Penanggung Jawab : 
let-us-study.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar