Baca Juga

Welcome to Let Us Study.blogspot.com
================================


Kamis, 10 Mei 2012

Let Us Study | Wow! Penjualan Alat Bantu Seks Saingi Smartphone

Let Us Study : Gadget seperti ponsel pintar kini menjadi aksesoris yang paling diminati di dunia. Jika diperhatikan, hampir seluruh kalangan, mulai dari selebriti hingga masyarakat biasa, pasti memiliki setidaknya satu dari barang tersebut. 
 
Namun dibalik hingar-bingar penjualan smartphone, ternyata ada satu lagi komoditi gadget yang mulai digandrungi. Bahkan diklaim menjadi salah satu komoditi paling populer menyaingi penjualan smartphone, yaitu sex toys. 
 
Hal itu dibuktikan secara langsung oleh dari statistik penjualan perusahaan, Lovehoney. Perusahaan yang menjual berbagai perlengkapan seks, seperti lingerie, bacaan erotis, hingga bermacam mainan seks, itu mengatakan bahwa penjualan mereka cenderung meningkat setiap tahunnya. 

Di Inggris saja, penjualan mereka berhasil mencapai 16 juta poundsterling dalam waktu setahun. Sementara itu secara global, penjualan vibrator dan alat seks lainnya meningkat hingga 5,5 miliar poundsterling dan diprediksi akan naik hingga 40 miliar poundsterling pada tahun 2020 mendatang, menyamai rekor penjualan ponsel smartphone. 

Neal Slateford, salah satu pendiri Lovehoney, mengaku kunci keberhasilan terhadap penjualan mereka tidak lepas dari keterbukaan para selebriti mengenai kehidupan seksual mereka. 

"Kemunculan selebriti terkenal dalam acara wawancara mengenai kehidupan seksual dan kecintaan mereka terhadap sex toys membuat penjualan kami melambung," katanya seperti yang dikutip Daily Mail, Selasa (08/05/2012). 
Join Browse4Bux 
Selain itu, Slateford menambahkan bahwa hadirnya film fenomenal 'Sex In The City' membawa dampak yang cukup signifikan dimana banyak perempuan kini tidak canggung lagi membeli berbagai kebutuhan seksual mereka di toko-toko penjual alat-alat seks. 

Sebuah laporan dari perusahaan alanis bisnis retail, Hewson, membenarkan munculnya sebuah revolusi dalam bidang ini selama 30 tahun terakhir. Hal itu disebabkan oleh pengakuan para selebriti terhadap penggunaan seks toys. 
Well, selebriti memang bisa memberikan dampak baik dan dampak buruk sekaligus




     

Penanggung Jawab :
 let-us-study.blogspot.com

1 komentar:

Posting Komentar