Baca Juga

Welcome to Let Us Study.blogspot.com
================================


Rabu, 23 Mei 2012

Let Us Study | Del Piero Umumkan Klub Baru

Let Us Study :  Ikon Juventus, Alessandro Del Piero segera mengungkapkan masa depannya. Menurut Football Italia, semua gosip tentang klub anyar Alex akan terjawab dalam jumpa pers di hotel Turin, Jumat 25 Mei 2012.

Pemain bernomor punggung 10 itu akan meninggalkan The Old Lady pada musim panas ini. Del Piero telah mengabdi selama 19 tahun dan mengakhirinya sesuai kontrak yang selesai pada Juni ini.
Join Browse4Bux
Del Piero sebenarnya masih ingin meneruskan karir bersama Juve. Sayangnya, kubu Bianconeri tak menawari ia perpanjangan kontrak.

Pemain 37 tahun ini hanya mencetak tiga gol dalam 23 penampilan di Serie A musim ini. Ia mengemas dua gol dalam empat laga Coppa Italia.

Legenda Italia ini mengakhiri musim ini dengan meraih Scudetto. Tapi, ia gagal membantu Juve memenangi Coppa Italia setelah dikalahkan Napoli 0-2 di final, Minggu lalu.

Del Piero digosipkan akan meneruskan karir di Amerika Serikat atau Inggris. Dua klub Liga AS, MLS: Los Angeles Galaxy dan New England Revolutions dihubung-hubungkan dengan Del Piero.



     Penanggung Jawab :
 let-us-study.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar