Baca Juga

Welcome to Let Us Study.blogspot.com
================================


Kamis, 10 Mei 2012

Let Us Study | Video Unik Sepeda Ferrari Bernama Fahrradi

Let Us Study :Video unik dari sebuah sepeda mirip Ferrari bernama Fahrradi muncul di Youtube dan memancing banyak penonton. Desain sepeda ini betul-betul menduplikasi bodi mobil super terebut lengkap dengan segala atributnya, namun dengan tenaga pendorongnya berbentuk pedal yang siap untuk digowes.
Video Unik Sepeda Ferrari Bernama Fahrradi
Dengan rancangan bodi yang ramping, warna merah darah yang mencolok dan fitur lainnya yang sepintas tampak canggih, Fahrradi Farfall FFX akan menyerupai sebuah mobil super generasi mendatang. Desainnya sendiri terlihat semirip mungkin dengan mobil canggih buatan Italia ini, dimana aslinya adalah bernama Ferrari FXX dengan yang mempunyai harga sekitar 1 juta pound.Join Browse4Bux
Seorang seniman Austria bernama Hannes Langeder membutuhkan waktu satu tahun untuk menciptakan kendaraan ini. Sebelumnya dia juga pernah menciptakan desain yang serupa berbentuk sebuah Porsche ringan. Berkat kerja kerasnya video yang baru diunggah empat hari ini sudah ditonton 68.785 orang.
Nama kendaraan itu sendiri terinspirasi dari Italia yang berarti kupu-kupu. Sehingga dia menggambarkannya bahwa kendaraannya akan bergerak dengan suara senyap seperti kupu-kupu serta diiringi beratnya yang ringan.
Dibuat dari kombinasi plastik dan baja ringan anti karat, sepeda unik ini hanya mempunyai bobot 100 kilogram dan dikemudikan seperti layaknya sepeda pada umumnya, tetap dengan pedal ditambah dengan 11 tingkat gigi.
Langeder juga mengklaim bahwa walaupun berat, sepedanya bisa dikemudikan dengan kecepatan tinggi. Kendaraan ini sekarang sedang dipamerkan dalam sebuah pameran otomotif di Austria dimana dalam pameran itu ditekankan mengenai keselamatan di jalan.




    Penanggung Jawab :
 let-us-study.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar