Baca Juga

Welcome to Let Us Study.blogspot.com
================================


Senin, 21 Mei 2012

Let Us Study | Gaya Elegan Gadis Kota Koleksi Votum

Let Us Study :Warna-warna cerah seperti biru, ungu dan hijau berhias bebatuan menjadi andalan koleksi Votum yang dipamerkan dalam acara Jakarta Fashion & Food Festival 2012 pekan lalu. Lini yang merupakan kolaborasi Sebastian Gunawan dan sang istri, Cristina, ini memiliki garis rancang yang simple.

Join Browse4Bux
Potongannya tak terlalu rumit, dari segi bahan juga menggunakan bahan-bahan ringan, seperti sifon dan satin. Lini Votum ini, memang diperuntukkan untuk para wanita sibuk, tanpa mengesampingkan aspek elegan.

Detail batu, manik, lace, dan bordir membuat sentuhan mewah. Dari 53 koleksi busana yang ditampilkan pada peragaan busana bertajuk "Urban Lady" itu, ada juga busana dengan warna-warna lembut, seperti cream dan lavender dan warna "aman", seperti coklat dan hitam.

Sentuhan garis-garis art deco yang tegas digunakan untuk menyeimbangkan kesan lembut. Terinsipirasi dari gaya busana awal abad ke-19, Sebastian dan Cristina mengolahnya menjadi busana yang lebih modern, berupa atasan cantik, gaun-gaun mini serta panjang. Tak ketinggalan, permainan gradasi warna, cukup menawan. (ren)

Koleksi Votum by Seba & Cristina


  





















 Penanggung Jawab : 
let-us-study.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar