Baca Juga

Welcome to Let Us Study.blogspot.com
================================


Selasa, 15 Februari 2011

Badai Gandeng Gadis ABG



Detail Berita
Wizzy (foto: Maria Cicilia Galuh)
JAKARTA– Mungkin belum banyak yang mengenal gadis mungil berambut keriting ini, namun jika anda ingat dengan sebuah ajang bernama MAMA MIA di salah satu stasiun televisi swasta, tentunya anda akan ingat dengan Wizzy.

Wizzy adalah runner up MAMA MIA tahun 2008, dan kini dia mencoba peruntungannya untuk terjun sendiri di industri musik. Untuk langkah awal, Wizzy terbilang beruntung karena dia langsung dilirik oleh musisi kawakan seperti Badai Kerispatih untuk menyanyikan single miliknya yang berjudul 
Airmata Terakhir.

“Ini single punyanya kak Badai, aku dipercaya sama dia untuk menyanyikan lagu ini dan masuk di album ‘Peace On Earth’,” terang Wizzy. Let Us Study

Wizzy pun menceritakan jika pertemuannya dengan Badai terjadi secara tidak sengaja, karena saat itu Badai sedang mencari seorang penyanyi wanita yang cocok menyanyikan lagunya.

Gadis mungil yang baru kelas 2 SMA ini pun dipilih karena Badai suka dengan jenis suara dan cara membawakannya.

“Di tes juga sih, sebelumnya latiannya berkali. Tapi pas kak Badai denger ternyata dia suka dan lagu ini tingkat kesulitannya emang lumayan tinggi,” terang Wizzy, kepada Okezone saat berbincang beberapa waktu lalu.
Tidak hanya single Badai saja yang dinyanyikannya, gadis asal Surabaya ini juga memiliki single yang berjudul Tak Ku Sesali dan akan dirilis dalam waktu dekat. (uky)


Sumber Referensi :
  sekarang telah hadir Let Us Study Versi Mobile untuk Study Holic 

0 komentar:

Posting Komentar