Baca Juga

Welcome to Let Us Study.blogspot.com
================================


Minggu, 27 Februari 2011

Crop Circle PSSI 'TURUNKAN NURDIN' Juga Muncul

Crop Circle PSSI TURUNKAN NURDIN (c) Kaskus.
Kemunculan crop circle di areal persawahan Berbah, Sleman, dalam dua hari terakhir ini, tak hanya membuat gempar masyarakat saja. Kini fenomena alam yang selalu dikaitkan dengan kemunculan UFO (Uniedntified Flying Object) tersebut mulai diplesetkan dan dikaitkan dengan PSSI yang baru saja menggelar kongres tahunan mereka di Bali.Let Us Study

Crop circle sendiri hingga saat ini masih selalu diperdebatkan. Entah buatan manusia atau bukan. Pihak pakar dari Astronom Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional (LAPAN) Thomas Djamaluddin, mengatakan bahwa lingkaran tanaman tersebut bukan dibuat oleh UFO. Melainkan buatan manusia yang tujuannya dapat sebagai karya seni, komersial, maupun hanya lelucon kreatif. Meski pola yang digambarkan lingkaran tanaman terkadang terlihat rumit dan susah untuk ukuran manusia.

Terlepas dari perdebatan itu, muncul foto lingkaran tanaman yang merupakan murni buatan manusia. Foto lingkaran tanaman hasil edit seorang kaskuser (pemilik akun Kaskus) Ryonaise bertuliskan 'TURUNKAN NURDIN' kini mulai ramai di beberapa social media. Di antaranya Facebook dan Twitter.

Bukan hanya itu saja, di Twitter, UFO pun diplesetkan dengan hal yang berbau PSSI. UFO; Unidentified Football Organization atau Unofficial Football Organization, sentil para Twitterian.


Selain bernada bercanda, kemunculan crop circle hasil edit melalui software pengolah gambar ini kemungkinan dibuat atas dasar ketidakpuasan masyarakat atas kinerja PSSI. Yang hingga saat ini, masih kering prestasi.     (ant/fjr) 


Sumber Referensi : 

 sekarang telah hadir Let Us Study Versi Mobile untuk Study Holic http://mippin.com/let-us-study

0 komentar:

Posting Komentar