Baca Juga

Welcome to Let Us Study.blogspot.com
================================


Minggu, 20 Februari 2011

Demonstran di HI, Tuntut Nurdin Mundur dari Pencalonan Ketua PSSI

Jakarta - Sebanyak 50 demonstran yang mengatasnamakan asosiasi suporter sepakbola Indonesia berunjuk rasa di Bundaran Hotel Indonesia. Mereka mendesak Ketua PSSI Nurdin Halid mundur dari bursa pencalonan Ketua PSSI periode 2011-2015.

Dalam aksinya, Minggu (20/2/2011), para demonstran membuat karikatur wajah Nurdin Halid. Wajah Nurdin yang dimiripkan dengan diktator Nazi Adolf Hitler dan juga diktator Italia Benito Mussolini. Let Us Study
Selain itu berbagai kecaman juga ditulis dalam poster dan kaos. Sejumlah poster besar bertulis 'Nurdin Halin The Great Dictator' dan 'Aku Berlindung dari Godaan Nurdin Yang Terkutuk' diangkat tinggi-tinggi oleh para demonstran. Mereka juga mengenakan kaos bertulis  'PSSI= Persatuan Seniman Sinetron Indonesia'.

Para demonstran menilai kepemimpinan Nurdin Halid selama dua periode tidak membawa kemajuan untuk PSSI. Karenanya, mereka menolak PSSI dipimpin Nurdin Halid untuk ketiga kalinya.

"Kita tidak ingin PSSI semakin terpuruk. PSSI tidak boleh dipimpin oleh mantan narapidana. Lebih baik kalau Nurdin tetap terpilih, negara mengintervensi, lebih baik diskors dua tahun oleh FIFA daripada bertahun-tahun PSSI rusak," ujar koordinator aksi, Jundan Hidayat, di Bundaran HI, Jakarta.

Selain meneriakkan yel-yel dan slogan penolakan para pendemo juga meminta tanda tangan pengendara yang melintas di HI yang mendukung penolakan Nurdin Halid. Mereka membentangkan kain putih sepanjang 50 meter sambil meminta pengendara membubuhkan tandatangan dukungan.

Aksi demonstrasi ini tidak menyebabkan kemacetan. Tidak ada penjagaan berarti dari aparat Kepolisian di sekitar Bundaran HI.


Sumber Referensi : 


 sekarang telah hadir Let Us Study Versi Mobile untuk Study Holic 

0 komentar:

Posting Komentar