Baca Juga

Welcome to Let Us Study.blogspot.com
================================


Minggu, 13 Februari 2011

Mulai Syuting Tengah Tahun Ini

Suara Merdeka CyberNews. Film Captain America: The First Avenger, sebuah film yang lagi-lagi mengangkat kisah para lakon Amerika berdasarkan kisah komik the Marvel Comics, akan diangkat ke layar lebar tengah tahun ini. Kepastian itu diumumkan oleh Kevin Feige selaku produser film itu. Dia juga langsung mengumumkan sejumlah nama yang akan didapuk menduduki posisi penting, seperti Joe Johnston sebagai sutradara.
Sedangkan penulis skenarionya dipercayakan kepada Christopher Markus, Stephen McFeely, dan David Self. Skenario dibangun, sebagai diketahui bersama berangkat dari komik klasik Captain America karya Joe Simon, dan Jack Kirby. Sedangkan sang tokoh lakon protagonisnya dipercayakan kepada aktor tampan Chris Evans. Evans sebelumnya dikenal lewat sejumlah perannya di film Not Another Teen MovieFantastic Four, danFantastic Four: Rise of the Silver Surfer (berperan sebagai manusia api), serta film Scott Pilgrim Vs. The WorldLet Us Study
Lewat perannya sebagai sosok Steve Rogers, Evans mengaku seperti mendapat kepercayaan yang sangat besar dari film Captain America: The First Avenger. Selain Evans, beberapa pendukung lainnya seperti Hugo Weaving, Sebastian Stan, Hayley Atwell, Stanley Tucci, dan aktor senior Tommy Lee Jones juga dilibatkan di film ini. Jika semua berjalan dengan lancar, direncanakan pada 22 Juli film ini akan dirilis ke pasar. Direncanakan, sebagaimana format film terkini, Captain Amerika akan dirilis dalam format 3D.
Premis film ini masih bersetia dengan cerita yang sohor pada saat versi komiknya yang dirilis kali pertama tahun 1942. Dikisahkah Steve Rogers (Chris Evans) turut mengabdikan dirinya sebagai sarana percobaan untuk kepentingan negara, untuk menciptakan sebuah pasukan elit di U.S. Army. Pasukan elit itu, diproyeksikan untuk bertempur melawan pasukan Nazi Hitlter pada Perang Dunia ke-2.
Dalam proyek bernama Rebirth yang sangat rahasia itulah, dirinya bertranformasi menjelma superprajurit berjuluk Captain America. Pendampingnya adalah Bucky Barnes (Sebastian Stan), yang kelak akan berhadapan dengan sosok antagonis the Red Skull (Hugo Weaving), citra dari pasukan Hitler yang sangat jenius yang terus menciptakan super senjata untuk menaklukkan dunia. Red Skull juga mempunyai sebuah gaman andalan bernama "Tesseract", yang konon tak terkalahkan.
(Benny Benke/CN15) 


Sumber Referensi : 
 sekarang telah hadir Let Us Study Versi Mobile untuk Study Holic 

0 komentar:

Posting Komentar