Baca Juga

Welcome to Let Us Study.blogspot.com
================================


Sabtu, 19 Februari 2011

Riedl Cari Tahu Kekuatan Turkmenistan



Pelatih Timnas Alfred Riedl (ANTARA)
Jakarta, (tvOne)
Pelatih Tim Nasional sepak bola Indonesia Alfred Riedl terus memburu rekaman pertandingan timnas Turkmenistan yang akan menjadi lawan Yongky Ariwibowo dan kawan-kawan pada Pra-Olimpiade 2012 pada 23 Februari 2011 mendatang.

Riedl dan jajaran pelatih yang lainnya seperti Widodo Cahyono Putro memburu rekaman pertandingan calon lawan timnas Merah Putih, salah satunya melalui internet. "Kami memang belum tahu banyak timnas Turkmenistan. Kami melihat di `You Tube` saja," kata Alfred Riedl usai latihan di lapangan PSSI Senayan, Jakarta, Kamis.

Meski belum tahu banyak timnas yang akan dihadapi pada Pra-Olimpiade yang rencananya digelar di Stadion Jakabaring, Palembang itu, Riedl mengaku tidak mempermasalahkan.  Let Us Study

Untuk itu, pihaknya terus menggenjot latihan fisik dan "skill" Oktovianus Maniani dan kawan-kawan. Hal tersebut diharapkan agar mampu membentuk timnas yang mampu berprestasi ditingkatan internasional.

"Selain konsentrasi pada latihan fisik dan `skill` individu, kami juga fokus pada penyelesaian akhir," paparnya, menambahkan.

Pada latihan rutin di Lapangan PSSI, pelatih Alfred Riedl terus memberikan program yang telah ada. Hanya saja pada latihan hari ini, Kamis, pelatih asal Austria itu juga memberikan latihan tendangan pinalti.

Semua pemain diberi kesempatan melakukan tendangan ke arah gawang yang dikawal oleh penjaga gawang secara bergantian. Penjaga gawang yang bertugas adalah Kurnia Meiga, Andrytani dan M. Ridwan.

Ditanya skema pemain yang akan diturunkan pada pertandingan pertama Pra-Olimpiade malawan Turkmenistan, Riedl belum memberikan penjelasan karena masih konsentrasi dalam pembentukan tim. "Skema pemain belum kami putuskan. Belum waktunya," ujar mantan pelatih timnas Laos dan Vietman itu.

Guna memperkuat pertahanan timnas akibat beberapa pemain mengalami cedera, pihaknya memanggil satu pemain lagi ,yaitu Djayusman Triasdi yang saat ini memperkuat Persisam Samarinda.
Pemain yang akan diplot sebagai suksesor Rahmat Latief yang saat ini menjalani masa perawatan setelah operasi gigi itu, kemungkinan besar akan bergabung dengan Egy Melgiansyah dan kawan-kawan berlatih hari ini. (Ant)


Sumber Referensi :
 sekarang telah hadir Let Us Study Versi Mobile untuk Study Holic 

0 komentar:

Posting Komentar