Baca Juga

Welcome to Let Us Study.blogspot.com
================================


Jumat, 25 Februari 2011

Resto Cimory, Cocok untuk Anak-anak Bermain

Setelah berkenalan dengan produk merek Cimory yang terkenal dengan susu dan youghart-nya, sampai juga aku pada resto yang cukup terkenal ini. Cimory Resto yang terletak di jalan Raya Puncak, kurang lebih 7 km dari pintu keluar tol Ciawi. Katanya tempat ini, cocok untuk anak-anak bermain.http://let-us-study.blogspot.com
Aku sampai di sana hari Jumat sore. Logo yang terpasang cukup besar sehingga tidak akan salah tempat. Di depan terlihat tempatnya seperti kecil. Tetapi ketika sampai di dalam terlihat tempat yang luas disertai pemandangan yang indah.
Kulihat tempat bermain anak di bawah, tidak terlalu luas sebenarnya tetapi mainannya menarik dan anak-anak mempunyai banyak teman. Itu yang menjadikan mereka betah bermain. Tentunya disertai udara yang sejuk menjadikan rasa segar untuk tetap terus bermain.
Resto-nya sendiri menyediakan berbagai macam makanan. Sedangkan rasanya, biasa saja. Cukup untuk bisa dinikmati. Sedangkan harga berkisar tigapuluh ribuan ke atas untuk menu utama. Benar-benar tempat untuk tempat rekreasi keluarga.
Yang menarik adalah toko kecil yang menjual berbagai macam produk Cimory. Serta tur untuk melihat membuatan produk Cimory ini, tentunya ini dengan perjanjian dan syarat tertentu. Sayang ketika aku ke sana, tidak ada kegiatan tur tersebut, jadi tidak bisa mengintip apa yang sebenarnya diberikan kepada pengunjung.Let Us Study










Sumber Referensi :


  sekarang telah hadir Let Us Study Versi Mobile untuk Study Holic 

0 komentar:

Posting Komentar