Baca Juga

Welcome to Let Us Study.blogspot.com
================================


Selasa, 01 Februari 2011

Ketahuan,,Buku SBY di Tangerang,,Ini Buktinya...



Salah satu buku yang berjudul "Peduli Kemiskinan" itu diberi cap Dana Alokasi Khusus (DAK) Pendidikan 2010. 


Diedarkannya buku-buku seri Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bukan hanya di Tegal, Jawa Tengah, terbukti jelas terjadi di Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten. Seperti di sekolah-sekolah SMP di Tegal, pembagian buku itu juga menggunakan dana alokasi khusus (DAK) 2010.Let Us Study
Diam-diam, nyaris berbarengan dengan di Tegal, buku tersebut ternyata juga dibagikan di Kabupaten Tangerang (Provinsi Banten) dan Kabupaten Garut (Jawa Barat). Di Garut, Jawas Barat, buku tersebuut bahkan dibagikan ke siswa SD, seperti diberitakan di Kompas.com, Selasa (1/2/2011), berjudul Ketahuan, Buku SBY Dibagikan ke Siswa SD.

Kabar tersebut terbongkar berkat informasi Serikat Guru Tangerang melalui Divisi Monitoring Indonesia Corruption Watch (ICW) Ade Irawan. ICW sendiri saat ini sudah memegang satu dari beberapa buku seri Presiden SBY yang dibagikan itu.

"Ternyata memang sudah dibagikan di sekolah di Tangerang. Ada beberapa buku, tapi saya hanya ambil satu untuk contoh saja," kata Ade kepada Kompas.com, Selasa (1/2/2011). Salah satu buku yang berjudul "Peduli Kemiskinan" itu, tutur Ade, diberi cap Dana Alokasi Khusus (DAK) Pendidikan 2010 Kabupaten Tangerang untuk tingkat SMP. Buku-buku tersebut banyak yang masih disimpan di kardus.

"Desas-desusnya tidak jadi diturunkan atau malah ditarik karena mungkin sudah rame duluan sejak terbongkar di Tegal," ujarnya sambil memperlihatkan foto buku tersebut.



 Sumber Referensi :


  sekarang telah hadir Let Us Study Versi Mobile untuk Study Holic 

0 komentar:

Posting Komentar