Baca Juga

Welcome to Let Us Study.blogspot.com
================================


Jumat, 27 Januari 2012

10 Negara Dengan Wanita Paling Stress di Dunia

Let Us Study : Stress memang hal yang paling ditakuti wanita, tapi di 10 negara ini para wanitanya paling sering mengalami stress. Menurut survei yang dilakukan Nielsen. Mau tahu 10 negara yang wanitanya sering mengalami stress? ehm…kira-kira Indonesia masuk kedalam salah satunya tidak ya? Penasaran…, langsung saja simak selengkapnya di sini.

1. India (87%)
wanita india 
Wanita di salah satu negara berpenduduk padat ini ternyata paling sering mengalami yang namanya stress. Sebanyak 87 % wanita di India mengaku stress. Untuk itu wanita di negara ini paling sering menghabiskan  uangnya untuk berbelanja.

2. Meksiko (74%)
wanita meksiko 
Negara yang dulu terkenal dengan telenovela nya ini berada dalam urutan kedua yang wanitanya sering mengalami stress. Sebanyak 74 % wanita disana ternyata sering mengalami masalah dengan yang namanya stress.

3. Rusia (69%)
wanita rusia 
Rusia berada di urutan ketiga dalam survei Nielsen ini. wanita di negara tirai besi ini mengaku paling sering stress dengan presentasi sebesar 69 %.

4. Brazil (67%)
wanita brazil 
Negara yang paling sering menggelar pesta dijalan ini ternyata berada di urutan keempat untuk wanita yang sering mengalami stress. sebanyak 67% wanita dinegara asal pesepakbola Ronaldhino ini mengalami stress.

5. Spanyol (66%)
wanita spanyol 
Negeri matador Spanyol menduduki peringkat lima dalam daftar wanita yang paling sering mengalami stress. sebanyak 66% wanita dinegara ini mengaku stress.

6. Prancis (65%)
wanita prancis 
Wanita Perancis yang terkenal kecantikannya ini ternyata ada dalam urutan keenam untuk wanita yang sering mengalami stress. sebanyak 65 % wanita negeri asal pesepakbola Zinadine Zidane ini mengaku mengalami stress.

7. Afrika Selatan (64%)
wanita afrika selatan 
Ternyata wanita yang sering mengalami stress tidak hanya didominasi oleh negara-negara Eropa atau Amerika saja. Afrika Selatan juga masuk dalam daftar ini. sebanyak 64 % wanita di negara ini sering mengalami stress

8. Italia (64%)
wanita italia 
Negara asal makanan Pizza ini juga termasuk yang wanitanya paling sering mengalami stress. sebanyak 64 % wanita di negara yang dipimpin Perdana Menteri Silvio Berlusconi ini sering mengalami stress.

9. Nigeria (58%) 
wanita nigeria 
Selain Afrika Selatan, Nigeria juga menjadi negara di Afrika yang wanitanya sering mengalami stress. sebanyak 58 % wanita dinegara ini sering mengalami stress.

10. Turki (56%)
wanita turki 
Di urutan paling terakhir, ternyata negara yang letaknya di tiga benua ini masuk kedalam daftar wanita yang sering mengalami stress. iya.., di Turki, sebanyak 56 % wanitanya sering mengalami stress.
Itulah daftar 10 negara yang wanitanya sering mengalami stress. untungnya Indonesia tidak masuk kedalam daftar ini. berarti…wanita Indonesia tidak sering mengalami stress seperti wanita-wanita di sepuluh negara tersebut. 







 Penanggung Jawab :
 let-us-study.blogspot.com
http://www.unikaja.com

0 komentar:

Posting Komentar