Baca Juga

Welcome to Let Us Study.blogspot.com
================================


Jumat, 20 Januari 2012

Video Katy Parry Mencium Penonton Indonesia


 katy parry kiss

Let Us Study : 
Video Katy Parry Mencium Penonton Indonesia
 - Berita keretakan hubungan rumah tangga antara Katy Perry dengan Russell Brand telah tersebar. Bahkan, sejumlah media-media dunia telah membicarakan pasangan artis tersebut. Namun, ditengah hancurnya pernikahaannya, Katy Perry malah mencium seorang penonton cowok Indonesia pada konsernya kemarin.

Katy Perry mengundang kehebohan para penonton dalam konser di Sentul International Convention Center (SICC), Kamis malam kemarin. Ketika itu Katy Perry mencium penonton cowok muda di konsernya tersebut, sontak para penonton yang menghadiri konser tersebut histeri karena iri.

Lantas, karena kejadian itu juga membuat sejumlah media internasional pun ramai-ramai memperbincangkan.

Pada saat itu Katy yang usai menyanyikan lagu ‘Peacock’, dalam hitungan detik, ia berganti kostum. Menggunakan gaun corak bewarna hijau muda kemudian menunjuk seorang pria untuk naik ke atas panggung.

Pria beruntung tersebut bernama Adri. Ia kemudian naik ke atas panggung dan mencium tangan Katy. Bukan Katy Perry namanya jika tak mampu membuat para penggemarnya senang.

Katy menggoda Adri dan tiba -tiba mencium bibir Adri di atas panggung. Sontak penonton berteriak histeris. Tak sampai disitu, Katy pun mengijinkan Adri untuk menciumnya.

Tanpa pikir panjang, Adri mencium pipi Katy sambil menggunakan handphonenya untuk mengabadikan moment tersebut. Karena rasa senang, Adri gemetar dan berkali-kali gagal mendapatkan gambar yang bagus.

Seakan tak peduli dengan teriakan penonton yang histeris karena rasa iri, Katy kemudian membantu Adri. Ia mengambil handphone dan menyuruh Adri menciumnya kembali.

Momen berciuman tersebut lantas membuat sejumlah media masa membincangkannya. Tercatat, ada tiga media internasional yang memberitakan momen tersebut. Media Inggris Daily Mail, E! Online, dan Celebuzz memajang foto saat Katy mencium cowok Indonesia yang diajaknya ke atas panggung.

Katy yang sempat dikabarkan berencana rujuk dengan Russell Brand, dikabarkan berubah pikiran setelah tahu Russell akan menulis semua kisah pernikahannya dengan Katy di dalam sebuah buku.

Buku itulah yang membuat Katy berang. Pelantun ‘Firework’ tersebut benar-benar tidak bisa memaafkan Russell jika benar buku tersebut akan memuat cerita pernikahan mereka.








 Penanggung Jawab :
 let-us-study.blogspot.com
http://www.forumkami.net

2 komentar:

Adjie Purbojati mengatakan...

wahh...
gua juga mau broo ...

setan_maho mengatakan...

WENAAAKKKKK.............

Posting Komentar