Baca Juga

Welcome to Let Us Study.blogspot.com
================================


Rabu, 18 Januari 2012

Ini Dia Balita Lucu yang Sudah Bertemu 130 Selebriti Dunia




Let Us Study  

Meski usianya baru satu tahun, balita ini sudah mampu menaklukkan para selebriti dunia. Setidaknya 130 selebriti dunia, sudah berhasil ditemuinya. Wow!

Balita tersebut bernama Tyler Sercombe asal London, Inggris. Ibu Tyler, Donna memang sering membawa putranya itu datang ke premiere film.

Tyler mulai diajak untuk melihat premiere film sejak dia berusia satu bulan. Sampai saat ini setidaknya sudah 60 kali premiere film yang digelar di Inggris didatanginya.

Gara-gara melihat premire film itulah, Tyler bisa bertemu lebih dari 130 selebriti dunia. Dia pernah digendong Johnny Depp dan Meryl Streep. Selebriti ternama lainnya pun tak sungkan berfoto bersamanya, misalnya saja Elton John, George Clooney, Tom Cruise, Liz Hurley dan Colin Firth.

"Favoritku adalah Johny Depp. Dia sudah dua kali menggendong Tyler. Dia bahkan mengenali Tyler saat kedua kalinya kami bertemu," ujar Donna dalam wawancara dengan Daily Motion.

Menderita pain syndrome dan memakai kursi roda, Donna bisa mendapat tempat terdepan saat menonton premiere film. Oleh karena itulah, Tyler bisa dengan mudahnya foto bareng para selebriti.

Donna mengisahkan, nama putranya itu sebenarnya ia ambil dari karakter yang diperankan Brad Pitt dalam film 'Fight Club', Tyler. Sayang sampai saat ini Tyler dan Donna belum bertemu pasangan hidup Angelina Jolie itu.
"Aku ingin dia bertemu. Saat dia sudah besar nanti, dia bisa mengatakan pada orang-orang siapa saja orang terkenal yang pernah ditemuinya," tutur Donna yang berusia 31 tahun.






 Penanggung Jawab :
 let-us-study.blogspot.com
http://www.slowbos.com/

0 komentar:

Posting Komentar