Baca Juga

Welcome to Let Us Study.blogspot.com
================================


Kamis, 12 Januari 2012

Inilah Becak Termewah di Dunia

Let Us Study : Mobil mungil besutan BMW, Mini Cooper, ternyata menjadi alat transportasi umum masyarakat China. Mobil ini berhasil disulap menjadi becak di kota Beijing. Seperti dilansir Autoevolution, Rabu 9 November 2011, bagian depan mobil Mini Cooper sengaja dipotong, sehingga hanya tersisa bagian belakangnya saja. Hasilnya, si penumpang menjadi semakin nyaman karena kursinya diambil langsung dari mobil Mini Cooper.

becak mini cooper

Selain itu, becak ini juga miliki sunroof khusus di atas bangku penumpang. Desain belakang bodi mobil juga sedikit diberi ornamen oriental, yang memberikan kesan mewah. Uniknya, meski becak tersebut menggunakan bodi Mini Cooper, namun tetap tidak menggunakan mesin. Jadi becak ini sama dengan becak lainnya yang sistem penggeraknya menggunakan tenaga manusia.
Kehadiran becak mewah ini menjadi perhatian warga Beijing, tak jarang dari mereka ikut mencoba menyewa becak untuk berkeliling kota. Tapi tentunya, setiap calon penumpang harus membayar harga sewa lebih mahal dibandingkan dengan becak yang biasa.

Gambar becak mini cooper yang lain :
becak mini cooper

becak mini cooper

becak mini cooper







 Penanggung Jawab :
 let-us-study.blogspot.com
http://wisbenbae.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar