Baca Juga

Welcome to Let Us Study.blogspot.com
================================


Selasa, 17 Januari 2012

Desa Hobbit Dalam Film The Lord of The Ring, Ternyata Ada Di Dunia Nyata

Let Us Study :

Masih ingat film trilogi The Lord of The Ring dan juga film The Hobbit? Di film tersebut ada tokoh yang bernama Frodo bukan? Nah, Frodo diceritakan merupakan seorang penghuni Midlle Earth yang bertubuh kerdil, biasanya disebut kaum Hobbit.

Setting untuk rumah Frodo dan kaum Hobbit tentu harus kerdil pula, sesuai dengan bentuk tubuh mereka. Oleh karena itu pihak produser film TLOTR membangun sebuah desa yang berisi rumah-rumah mungil di sebuah desa di Selandia Baru.

Desa tersebut bernama Matamata, terletak agak terpencil, sepi, dan memiliki pemandangan luar biasa indah. Perusahaan film itu lantas membangun 37 rumah-rumah mungil di sebuah daerah perbukitan.

Daerah tersebut lantas terkenal sebagai daerah pariwisata sejak film TLOTR meledak di pasaran dunia. Dan perbukitan tempat rumah-rumah Hobbit itu berada dinamakan Hobbiton.

Usai syuting film trilogi The Lord of The Ring, pihak film sebenarnya hendak merubuhkan kembali rumah Hobbit yang mereka bangun di perbukitan, namun oleh penduduk setempat hal tersebut dicegah.

Walaupun akhirnya rumah Hobbit itu hanya dijadikan sarang domba saja, namun wisatawan masih saja berdatangan demi menyaksikan pemandangan yang memang sangat menarik.



 Penanggung Jawab :
 let-us-study.blogspot.com
http://www.forumkami.net

0 komentar:

Posting Komentar