Baca Juga

Welcome to Let Us Study.blogspot.com
================================


Rabu, 25 Januari 2012

Ini Dia Kumpulan Orang Dipecat Gara-gara Twitter

Let Us Study : Twitter kini sebuah media sosial yang sangat berpengaruh. Anda boleh suka atau tidak, tapi beberapa orang tak sadar akan kekuatan dan pengaruh Twitter yang begitu besar.

Dengan 140 karakter dan sekali Tweet, kicauan Anda tentang apa pun bisa dibaca oleh jutaan orang. Nah, terkadang ketika kita terlalu senang atau terlalu kesal menulis sesuatu yang tak sepantasnya di Twitter:

Kasus ini terjadi terhadap orang, setelah berkicau mereka kehilangan pekerjaan. Belajar dari pelajaran mereka dan berpikirlah dua kali sebelum Anda berkicau. 
 1. Connor Riley

Connor Riley mendapat tawaran kerja dari Cisco. Di Twitter dia menulis: "Cisco menawariku pekerjaan! Sekarang aku harus menghabiskan gaji yang besar untuk ke San Jose dan membenci pekerjaan itu."

Beberapa saat setelah dia berkicau, dia mendapat balasan dari karyawan Cisco, Tim Levad: "Siapa manajer yang menawarimu?" Aku yakin mereka akan senang mengetahui bahwa Anda sebenarnya benci dengan pekerjaan itu."

 2.Gilbert Gottfried:

Komedian Gillbert Gottfried dipecat sebagai pengisi suara perusahaan asuransi Jepang, Aflac. Dia dipecat gara-gara mengolok-ngolok peristiwa tsunami di akun Twitternya. Dia berkata, "Jepang memang canggih. Mereka tidak ke pantai tapi pantai yang mendatangi mereka." Setelah dia menulis tweet itu Gottfried langsung dipecat.

 3.Nicole Crowther: 

Aktris 21 tahun ini dipecat dari Glee, drama musikal yang paling terkenal saat ini. Lewat akun Twitternya, Crowther membocorkan beberapa plot dalam episode Glee yang akan datang. Produser Glee, Brad Falchuk langsung merespon: "Saya berharap kamu punya kualifikasi lain di luar bekerja di dunia seni peran."

4.Damian Goddard:

Pembawa acara siaran olahraga Damian Goddard dipecat gara-gara menulis pendapat pribadinya tentang pernikahan sesama jenis. Masalahnya yang dia tulis tentang pemain hoki Todd Reynolds. Agen Todd protes ke tempat bekerja Damian, dan direspons dengan memecat Damian.

5.Gabriella Pasqualotto
Gabriella adalah pemandu sorak atau cheerleader untuk salah satu tim di liga kriket India. Dia membocorkan kelakuan para pemain kriket terhadap pemandu sorak dan itu tidak mengenakkan. Akhirnya Gabriella dipecat gara-gara kicauannya.






 Penanggung Jawab : let-us-study.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar