Baca Juga

Welcome to Let Us Study.blogspot.com
================================


Kamis, 19 Januari 2012

6 Selebriti yang Tidak Percaya dengan Pernikahan

Let Us Study :Bagi beberapa selebriti dunia, pernikahan bukanlah segalanya. Salah satu yang terkenal adalah pasangan Angelina Jolie dan Brad Pitt yang hingga kini belum juga melegalkan hubungannya. Seperti yang dikutip dari Huffingtonpost, berikut ini enam selebriti yang tidak mempercayai pernikahan.



1. Cameron Diaz



Pada Mei 2011 Cameron Diaz mengatakan kepada majalah Maxim bahwa pernikahan adalah 'institusi yang mematikan.' Menurut bintang 'Shrek' itu, "Saya pikir kita harus membuat aturan sendiri. Saya tidak berpikir kita harus menjalani hidup dalam sebuah hubungan berdasarkan tradisi lama yang tidak sesuai dengan dunia kita lagi."

2. Marisa Tomei



Bintang 'Anger Management' itu sempat mengatakan bahwa ia "bukanlan penggemar berat pernikahan sebagai intuisi dan saya tidak tahu mengapa wanita ingin memiliki anak agar terlihat seperti makhluk yang sempurna," dalam wawancara di USA Today pada Februari 2009 lalu.

3. Rashida Jones



Aktris yang membintangi 'Friends With Benefits' ini mengatakan, "Terutama negara ini (Amerika), kita memiliki beberapa contoh pernikahan yang tidak berhasil. Kita begitu peduli dengan hal suci tersebut, tetapi seringkali gagal."

4. Diane Kruger



Aktris ini pernah menikah dengan Guillaume Canet pada September 2001 dan bercerai pada 2006. Kemudian ia memacari Joshua Jackson, yang hingga saat ini masih menjalin asmara. "Tanpa terdengar pesimis, saya belajar untuk tidak memercayai pernikahan. Saya percaya pada komitmen yang dibuat di hati Anda. Tidak ada kertas yang dapat membuat Anda tetap tinggal," ujar Diane.

5. Zooey Deschanel



Wanita yang baru saja bercerai ini sempat mengatakan bahwa ia menolak untuk berkomitmen pada satu hubungan selama hidupnya. "Orang tidak harus menikah. Kami merupakan generasi yang telah berkembang dalam banyak hal. Menurut saya ide romantis mengenai pernikahan telah berakhir. Menikah bukan suatu keharusan, dan tinggal bersama satu orang juga bukan keharusan," kata Zooey.

6. Penelope Cruz


Menikah pada Juli 2010 tidak membuat Penelope percaya akan pernikahan. Ia mengatakan pada majalah psikologi Inggris bahwa ia ragu tentang pentingnya menikah. "Saya tidak tahu apakah saya percaya penikahan. Saya percaya akan keluarga, cinta dan anak-anak," jelasnya.





 Penanggung Jawab :
 let-us-study.blogspot.com
http://ngobrolaja.com

0 komentar:

Posting Komentar