Baca Juga

Welcome to Let Us Study.blogspot.com
================================


Selasa, 24 Januari 2012

5 Blogger Indonesia Tersukses

Let Us Study :
Kreatifitas merupakan modal utama dalam meraih kesuksesan di era cyber seperti saat ini. Sebab, di jagat maya, siapa pun bisa ikut andil dan bersaing dalam mengukir prestasi dan meraih kesuksesan. Karenanya, tanpa kreatifitas yang dinamis, dengan sendirinya mereka akan tersingkir. Itulah ‘hukum alam’ yang berlaku di era cyber.
Salah satu cara efektif untuk meraih kesuksesan di era cyber saat ini adalah melalui blog. Dengan pengguna mencapai ratusan juta orang di seluruh duniaplus ratusan juta lainnya berselancar di jagat internet setiap harinya, blog menjadi media yang sangat efektif untuk menggapai mimpi akan sebuah kesuksesan. 

Sumber  @Let-us-study

Enda Nasution. Ia seorang pemuda kelahiran Bandung, 29 Juli 1975. Bermula dari tulisannya pada tahun 2001 yang menjelaskan tentang “Apa itu Blog?”, ia kemudian sangat aktif muncul di media mainstream untuk mempromosikan penggunaan blog. Karirnya di blog mulai gemilang ketika untuk pertama kalinya ia membuat blog yang membahas khusus tentang Pemilu 2004 dan blog Indonesia Help yang memberikan update informasi dengan bahasa Inggris tentang pertolongan korban bencana alam. Pada tahun 2007 ia menjadi chairman dari Pesta Blogger 2007. Karirnya sebagai blogger sangatlah gemilang, sehinggapemilik situs salingsilang.com ini kini dijuluki “Bapak Blogger Indonesia.

Trinity“Trinity” adalah nama pena yang digunakan oleh penikmat traveling ini. Ia sangat aktif menuliskan catatan perjalanannya di laman http://naked-traveler.com. Catatan perjalanannya itu banyak disukai oleh pembaca di Indonesia. Blog-nya pun banyak dikunjungi oleh pengguna internet. Karena itu, Bentang Pustaka kemudian membukukan tulisan-tulisan Tribity di blognya itu menjadi buku berjudul “The Naked Traveler”. Dan, berbanding lurus dengan respon masyarakat atas blog-nya, blook-nya itu juga mendapat sambutan besar. Buku itu laris di pasaran dan menjadi bukubest seller. Hingga saat ini, 3 seri The Naked Traveler telah terbit. Kisahnya yang penuh inspirasi menjadi motivasi dan tuntunan tersendiri bagi para backpacker Indonesia.

Sumber @Let-us-study

Raditya DikaSiapa yang tak kenal Raditya Dika? Apalagi bulan Desember lalu ia baru menerbitkan buku terbarunya yang berjudul \"Manusia Setengah Salmon\". Karya buku pertama yang mempopulerkannya adalah \"Kambing Jantan\", yakni buku kumpulan cerita-cerita jenaka yang ia posting di blognya. Tak pelak lagi, blook itu langsung mendapat sambutan besar. Buku itu bukan hanya menjadi best seller, tapi juga diangkat ke layar lebar. Kini, blook Raditya Dika menjadi salah satu buku yang selalu ditunggu-tunggu kehadirannya.

Suaidin UsmanSapa sangka, seorang pengawas pendidikan di sebuah pulau di Kabupaten Dompu, Nusa Tenggara Barat, aktif nge-blog? Dialah Suaidin Usman! Ia memulai kiprahnya di dunia maya sejak tahun 2010. Dengan blogpribadinya, ia menyebarkan berbagai macam informasi tentang pendidikan. Sehingga, jika di dunia nyata ia \'hanya\' pendidik disebuah pulau di Dompu, tapi di dunia maya ia adalah pendidik pengunjung blog-nya dari seluruh Indonesia. Kegigihannya membuatnya mendapatkan penghargaan \"Facebook International Award 2010\".

Wimar Witoelar. Meski umurnya tak lagi muda, namun jiwanya selalu muda. Naluri kreatifitas tetap deras mengalir dalam jiwanya. Karenanya, di tengah kesibukannya yang bertumpuk, mantan juru bicara Presiden Abdurrahman Wahid (Gus Dur) ini tetap nge-blog. Dan, blog bukan hanya menjadi pengisi waktu kosongnya. Namun, ia tampak cukup serius dengan blog-nya. Tak heran jika blog-nya selalu mengisi daftar blog terbaik dan tersukses di Indonesia.





 Penanggung Jawab :
 let-us-study.blogspot.com
http://mizan.com

0 komentar:

Posting Komentar