Baca Juga

Welcome to Let Us Study.blogspot.com
================================


Rabu, 25 Januari 2012

Karena Pakai Baju Terlalu Seksi,Ini Cewek Dilarang Dugem





Quote:
Let Us Study :  Wanita Inggris ini mengaku ditolak masuk ke sejumlah tempat dugem. Penyebabnya karena ia sudah dianggap terlalu tua untuk mengenakan baju yang sangat seksi.

Lisa Woodman yang berusia 28 tahun dilarang masuk ke berbagai tempat dugem di kota tempat tinggalnya. Setidaknya tiga klub malam di Worcester, Midlands, Inggris menolaknya.

Semua klub tersebut menganggap dirinya terlalu tua untuk berpakaian sangat seksi. Pakaian yang dikenakannya adalah dress ketat berbelahan dada rendah dan berpotongan super pendek. Ia juga mengenakan sepatu boot.

"Kamu terlalu tua untuk berpakaian seperti itu," begitu kata seorang penjaga pintu di klub Mode, yang melarangnya masuk di malam pergantian tahun baru lalu.

Dua klub malam lainnya yang ada di kota tersebut, Tramps dan Velvet, juga memberlakukan larangan yang sama padanya. Seluruh klub yang tak mengizinkannya masuk itu dimiliki oleh satu perusahaan. Larangan pada Lisa akan dicabut jika dia mengubah penampilannya menjadi tidak terlalu seksi.

Lisa yang bekerja sebagai sekretaris di perusahaan kebersihan rumah sakit mempertanyakan larangan tersebut. "Apa yang salah dari pakaianku. Aku tidak menyakiti siapapun bukan? Aku menutupi semuanya dan aku hanya ingin bersenang-senang," ujar wanita yang sudah punya empat anak itu, seperti dikutip Daily Mail.

Lisa mengaku memang dia suka berpakaian seksi. Tapi menurutnya, pakaian seksinya itu lebih konservatif ketimbang gadis-gadis muda yang juga datang ke klub.

"Ada remaja-remaja putri dan wanita yang berusia 20-an memakai baju lebih terbuka daripada aku, tapi mereka boleh masuk. Waktu aku tanya kenapa aku dan saudariku tidak boleh, mereka mengatakan: kamu terlalu tua untuk berpakaian seperti itu. Aku tidak percaya. Aku masih 28 dan menganggap diriku muda," kesalnya.

Kekesalan tersebut tentunya disampaikan Lisa pada pihak klub yang menolaknya itu. Tapi rupanya keluhannya tersebut tidak ditanggapi.

"Staff yang berjaga di pintu mengatakan padaku aku dilarang masuk kecuali aku memakai busana yang lain. Itu sunggu konyol," tukasnya.

Saat dikonfirmasi juru bicara klub tersebut Dean Hill menjelaskan soal larangan yang diberlakukan pada Lisa tersebut. Menurutnya itu memang sudah kebijakan klubnya.

"(Penjaga pintu) yang membuat keputusan berdasarkan kebijakan kami. Mereka membuat penilaian berdasarkan perilaku seseorang, cara berpakaiannya, apakah mereka kasar dan punya kartu identitas atau tidak," jelas Dean.






Penanggung Jawab :
 let-us-study.blogspot.com
http://www.wolipop.com/

1 komentar:

bisnis2qta mengatakan...

emang udah tua...

Posting Komentar