Baca Juga

Welcome to Let Us Study.blogspot.com
================================


Rabu, 25 Januari 2012

Pria Ini Menghabiskan 16 Tahun Untuk Membuat Replika Gedung Dari 6 Juta Batang Korek Api!








Let Us Study :  Bulgaria Plamen artis Ignatov, telah mendedikasikan 16 tahun terakhir dari hidupnya untuk membuat sebuah model batang korek api rinci dari Biara Rila, dari sekitar 6 juta korek api.

Sekarang, kita telah diposting banyak kreasi batang korek api yang mengesankan, dari model Minas Tirith dibangun oleh Patrick Anton, untuk armada batang korek api Daud Reynolds, tapi saya rasa saya tidak pernah melihat seperti model rinci. Hanya mendengar bahwa artis menghabiskan 16 tahun bekerja di atasnya, seseorang dapat memberitahu dia serius bersemangat tentang perakitan ini karya batang korek api, dan setelah meletakkan mata di atasnya, Anda memahami mengapa butuh waktu begitu lama. Kompleks seluruh agama yang sangat rinci, bahkan dengan herpes zoster realistis direproduksi, dan Ignatov bahkan berhasil memasukkan gambar Yesus ke salah satu dinding, dan dicat tokoh agama di trotoar kayu dari halaman biara.

Biara Rila adalah biara Ortodoks terbesar dan paling terkenal di Bulgaria, dan dianggap sebagai salah satu monumen budaya dan sejarah yang paling penting di Eropa Selatan. Hal ini juga terdaftar sebagai Situs Warisan Dunia UNESCO.

Penanggung Jawab :
 let-us-study.blogspot.com
http://www.slowbos.com

0 komentar:

Posting Komentar