Baca Juga

Welcome to Let Us Study.blogspot.com
================================


Selasa, 10 Januari 2012

Ageeba, Pesona Pantai 7 Warna di Mesir

Let Us Study :
Ketika mendengar nama Mesir, mungkin yang terlintas dipikiran Anda adalah Piramida dan Sphinx. Ternyata, Mesir mempunyai Pantai Aggeba yang tidak kalah indah dan cantik. Pantai dengan 7 warna ini, wajib Anda kunjungi jika berlibur di sana.
Pantai Ageeba terletak di sekitar 28 kilometer dari Kota Matruh, atau 8 jam dari Kota Kairo. Tidak ada angkutan umum yang melewati tempat ini. Namun, Anda bisa mencapainya dengan mobil sewaan.
Nama Ageeba diambil dari bahasa Mesir, yang berarti ajaib. Pantai ini memang ajaib karena memiliki 7 warna jika dilihat dari kejauhan. Apabila saat senja, pesona kecantikan pantai ini akan menambah rasa kagum Anda.
Pantai ini sangat indah dan cantik. Pasirnya sangat bersih, lautnya biru dan tenang. Tempat ini sudah terkenal di kalangan wisatawan mancanegara. Bahkan, Pantai Ageeba sudah menjadi destinasi favorit bagi mahasiswa Indonesia yang kuliah di negeri para nabi tersebut.
Pantai Ageeba dikelilingi dengan tebing-tebing yang besar dan indah. Jadi, Anda harus melewati puluhan anak tangga untuk turun dan menikmati pantai ini.
Anda bisa melakukan kegiatan bermain di pantai atau berenang mengarungi kejernihan air lautnya. Dari atas tebing, anda bisa melihat karang-karang yang ada di sekitar pesisir Pantai Ageeba. Dijamin Anda akan betah berlama-lama di pantai ini.
Keunikan lain dari pantai ini adalah airnya yang bersih dan sangat jernih walaupun banyak wisatawan yang berdatangan. Tempat ini pun akan menjadi nirwana bagi Anda para fotografi.
Pesona 7 warna pantai Ageeba, kejernihan airnya, dan keindahan tebing-tebing di sekitarnya menjadikan tempat ini objek wisata yang mempesona di Mesir. Anda tidak akan menyangka, bahwa di negeri gurun tersebut, tersimpan keindahan pantai yang luar biasa. Selamat menikmati keindahan pantai Ageeba dan menggagumi keindahan ciptaan Tuhan. 


 Penanggung Jawab :
 let-us-study.blogspot.com
 Detik.com

0 komentar:

Posting Komentar