Baca Juga

Welcome to Let Us Study.blogspot.com
================================


Kamis, 05 Januari 2012

Kejuaraan Tembakau Aneh di Desa Host Jerman

Let Us Study :Sekitar 220 pria dan wanita berkumpul di desa Bavaria kecil Kucha untuk mengisi lubang hidung mereka dengan tembakau, akhir pekan lalu, selama Kejuaraan Tembakau Jerman Sniffing.

Asal-usul kompetisi offbeat tidak jelas, tapi satu hal yang pasti: Bavarians menganggapnya sangat serius. Untuk peserta luar daerah itu sebagian besar hanya cara yang menyenangkan untuk menghabiskan akhir pekan musim panas, tapi warga setempat sebenarnya kereta untuk itu, dan datang dengan segala macam teknik untuk membantu mereka mengendus sebagai tembakau sebanyak mungkin. Selama Kejuaraan Tembakau Jerman Sniffing, pesaing diberikan sebuah kotak kecil dengan lima gram tembakau yang disebut Smalzer, dan mereka harus mendapatkan sebanyak itu di hidung mereka.

Kedengarannya cukup mudah, terutama jika Anda memiliki hidung besar, tapi veteran berpengalaman mengklaim itu semua tentang keterampilan dan teknik. Pesaing yang diizinkan untuk meniup hidung mereka, mengendus dan mendorong tembakau sampai hidung mereka, tapi siapa pun bersin didiskualifikasi. Tembakau mengendus adalah masalah besar di Bavaria, dan 90% dari tembakau mengendus klub yang didirikan di wilayah ini, jadi tidak mengejutkan Bavarians selalu memenangkan persaingan.

Tahun ini, kontes itu dimenangkan oleh 43-tahun Kristen Knauer, yang berhasil menempel 4,993 gram tembakau di hidungnya, dan skor skor maksimum 20, untuk kebersihan. Knauer, yang juga memenangkan kompetisi tahun lalu, mengatakan rahasianya terletak pada kuku plastik khusus ia gunakan untuk mengambil tembakau dari kotak kayu kecil. Memilih sebagai Smalzer banyak hanya dalam satu menit dapat sulit, karena kotak memiliki sudut dan sudut, sehingga ia menggunakan kuku ini kustom.
Spoiler for Silakan











 Penanggung Jawab :
 let-us-study.blogspot.com
http://www.slowbos.com

0 komentar:

Posting Komentar