Baca Juga

Welcome to Let Us Study.blogspot.com
================================


Senin, 09 Januari 2012

Mau Tahu Superhero Wanita Misterius Yang Dikagumi Di Beijing Sekarang Gan!



Let Us Study :   Pernah membayangkan bertemu dengan superhero? Yah Anda bisa, Anda sudah berada di Beijing ini Malam Natal lalu. Untuk itu adalah hari superhero kehidupan nyata menyusuri jalanan kota, membantu orang miskin. Dia menyebut dirinya sendiri "Cina Redbud Perempuan '.

Mengenakan celana ketat berpotongan rendah hitam dan mengenakan topeng biru, foto-fotonya meninggalkan kita bertanya-tanya apakah dia menarik perhatian lebih dari sekedar kemurahan hatinya. Jokes samping, dia melakukan pekerjaan yang cukup baik untuk membantu keluar - membagi-bagikan makanan, pakaian hangat dan hadiah kepada para pengemis dan gelandangan. Mengapa ia tidak mengenakan beberapa pakaian hangat dirinya pada malam Desember dingin, adalah sesuatu yang kita tidak punya jawaban untuk. Munculnya wanita ini misterius itu menyebabkan aduk macam antara penduduk Beijing. Orang-orang mulai berbicara tentang dirinya di internet dan di media lokal. Gambar nya tindakan kebaikan di tempat-tempat umum seperti stasiun kereta bawah tanah Xidan dan di depan toko buku Wangfujing telah melakukan putaran sejak malam Natal. Para superlady dirinya berkomunikasi dengan dunia melalui microblog, ditulis dalam bahasa Cina. Dia saat ini memiliki lebih dari 7.000 penggemar online.

Pesannya kepada dunia melalui microblog longgar diterjemahkan sebagai, "Hari ini adalah hari pertama saya sebagai Wanita Redbud Cina, merasa sedikit gugup. Sudah menyiapkan mantel militer dan makanan untuk orang tua, juga banyak terima kasih kepada tangan hangat teman memberi saya "Seorang reporter sedang ingin tahu tentang identitas Wanita Redbud Cina, dan menghubunginya melalui pesan pribadi di microblog.. Namun, ia menolak untuk memberikan informasi yang mengatakan bahwa dia hanya ingin membantu orang yang membutuhkan, dan tidak peduli siapa dia. Menariknya, ini bukan contoh pertama dari Wanita Redbud Cina. Seorang wanita olahraga moniker superhero yang sama membuat penampilan Mei lalu, mengenakan pakaian yang sama persis. Dia menerima perhatian besar ketika dia membagi-bagikan makanan dan uang tunai untuk orang-orang di Hong Kong.

Sementara semua orang tampaknya akan terpesona dengan karakter buku komik seperti X-Men atau Avengers, tampaknya ada superhero yang sebenarnya berjalan di antara kami, benar-benar melakukan sesuatu ...:













 Penanggung Jawab :
 let-us-study.blogspot.com
http://www.slowbos.com

0 komentar:

Posting Komentar