Baca Juga

Welcome to Let Us Study.blogspot.com
================================


Minggu, 01 Januari 2012

Percayakah Anda? Ini Ukiran Unik Ternyata Dibuat Dari Sebuah Buku

Let Us Study : Tidak dapat menemukan digunakan untuk buku-buku tebal tergeletak di sekitar rumah Anda? Mengukir pemandangan dari mereka! Setidaknya, itulah yang Laramee Guy telah melakukan untuk beberapa waktu sekarang.


Seorang seniman interdisipliner yang telah berlatih selama 30 tahun sekarang, Laramee telah melakukan beberapa hal dalam hidupnya, dari tahap menulis untuk musik kontemporer, lukisan lukisan dan sastra. Tetapi bekerja ia menjadi yang paling terkenal adalah patung buku. Pegunungan berbatu, badan air, pulau-pulau dan gua-gua tersembunyi, Anda nama itu, ia dapat membawa ke kehidupan dari sebuah buku, dalam 3D. Misalnya, dari satu set ensiklopedia hardcover bahasa Inggris dan Cina, ia telah menciptakan dua seri pemandangan yang menakjubkan, bernama The Great Wall dan Biblios.


Laramee menggunakan imajinasinya dalam patung bukunya. Dalam Tembok Besar, dia digambarkan versinya tentang masa depan di mana Amerika telah membangun Tembok Besar sendiri nya, seperti China, untuk melindungi diri dari invasi barbar. Hal ini akan mengisolasi Amerika dari seluruh dunia, menyebabkan jatuhnya kekaisaran Amerika, dan memungkinkan China untuk menyerang pula. Dan ia terus menjalin cerita dengan patung itu. "Erosi budaya - dan" budaya "sebagai keseluruhan - adalah tema yang berjalan melalui 25 tahun terakhir praktek seni saya," kata Laramee di websitenya. "Budaya timbul, menjadi usang, dan digantikan dengan yang baru. Dengan terhapusnya budaya, beberapa orang yang terlantar dan hancur. "


Dia mengatakan karyanya berasal dari ide bahwa pengetahuan utama adalah lebih dari sebuah erosi dari akumulasi. Dari ensiklopedi ia gunakan dalam seni, ia mengatakan, "Pegunungan kembali pengetahuan bekas untuk apa mereka sebenarnya: gunung. Mereka mengikis sedikit lebih dan mereka menjadi bukit. Kemudian mereka meratakan dan menjadi bidang di mana tampaknya tidak ada yang terjadi. "..















 Penanggung Jawab :
 let-us-study.blogspot.com
http://slowbos.us/240357

0 komentar:

Posting Komentar