Baca Juga

Welcome to Let Us Study.blogspot.com
================================


Selasa, 03 Januari 2012

Siapa yah Petugas Pemadam Kebakaran Terpendek Di Dunia ?

Let Us Study : Vince Brasco yang  merupakan  sukarelawan pada stasiun pemadam kebakaran di Pittsburgh, Pennsylvania ini digelari sebagai sebagai petugas pemadam kebakaran terpendek sedunia.

Adapun gelar itu disandangnya lantaran pria 19 tahun yang saat ini belajar untuk menjadi seorang perawat itu karena tinggi badannya yang hanya sekitar 127 cm.

Selain bekerja sebagai sukarelawan di stasiun pemadam kebakaran (PMK), ternyata Vince ini juga bekerja paruh waktu di sebuah toko elektronik. 

Dan meski badannya pendek, tapi Vince termasuk cowok yang kuat apalagi hal itu sudah terbukti dengan menjadi sukarelawan pemadam kebakaran selama 4 tahun - yang paling gak harus mampu memegang selang kebakaran dan juga melakukan pekerjaan menolong korban kebakaran.

"Aku banyak berlatih sebanyak seperti aku berolah raga di gym (tempat olah raga)," ujar Vince.

"Hal itu benar-benar membantuku dalam pekerjaanku. Kamu harus kuat.

Karena aku bisa mengangkat begitu banyak aku cekatan di pekerjaan penyelamatan, dimana kami harus memindahkan puing-puing atau potongan-potongan logam berat, seperti setelah kecelakaan-kecelakaan mobil. 
Dan itu berarti aku bisa menjadi bagian dari barisan petugas yang menggunakan selang. Jika kamu gak cukup kuat, selang itu bisa melayang tanpa terkendali," ujar Vince lagi.





 Penanggung Jawab :
 let-us-study.blogspot.com
http://www.kagakribet.com

0 komentar:

Posting Komentar