Baca Juga

Welcome to Let Us Study.blogspot.com
================================


Selasa, 10 Januari 2012

Smart TV Dengan Remote Android

Let Us Study :Kemajuan teknologi emang udah semakin keren gan, bayangin aja sekarang udah ada jenis Smart TV yang remotenya pake Android. Artikel ini ane copy dari salah satu blog gann!! Seperti yang satu ini, yaitu pada TV Pintar yang memiliki beberapa kelebihan. Bahkan sebuah perusahaan elektronik mengembangkan teknologi Android 4.0 atau Ice Cream Sandwich dalam Smart TV, sehingga TV ini akan menjadi lebih pintar. TV Pintar yang dilengkapi dengan Android ini diberi nama K91 Smart TV oleh pembuatnya.




Smart TV Android ini memiliki beberapa kelebihan dibandingkan dengan Smart TV lainnya, yaitu adanya :

• Fitur voice control : memberikan perintah hanya dengan menggunakan suara sehingga membuat kita jadi lebih mudah dan lebih praktis.

• Remote control : Dilengkapi sensor touchpad sensoring.
• 3 Fitur utama : Video on demand, aplikasi internet dan program TV biasa.





Tak hanya itu, K91 Smart TV ini menggunakan layar LED HARD PANEL IPS 55 inch yang dapat menampilkan resolusi full HD 1080 pixel dan kapabilitas untuk teknologi 3D. Dengan adanya kapabilitas untuk teknologi 3D ini, maka K91 Smart TV memungkinkan kita untuk dapat menyaksikan film 3D di TV Pintar tersebut.

Teknologi K91 juga dilengkapi prosesor Qualcom 8060 Snapdragon dengan clock 1.5 GHz dual core, refresh rate 240 Hz, RAM 1 GB, storage 8 GB, 2 GB SD Card dan built-in kamera 5 MP. Dengan adanya fitur kamera dalam Smart TV ini, kita bisa melakukan video calling. Namun menurut saya, pasti ada satu kendala bagi para konsumennya, yaitu masalah harga. Karena sampai saat ini belum ada kabar mengenai harga K91 Smart TV. Yang pasti kehadiran K91 akan disambut dengan suka cita dimanapun ia berada. Semoga saja harganya dapat terjangkau untuk kita semua.





 Penanggung Jawab :
 let-us-study.blogspot.com
http://review-newgadget.blogspot.com

1 komentar:

Unknown mengatakan...

wah, artikel saya kemarinan nih, hehe... thanks ya gan udah cantumin sumbernya :)

Blogwalking gan, mohon kunjung dan follow blog saya ya di review-newgadget.blogspot.com makasih ya

salam kenal :)

Posting Komentar